About Me

Edo Ihzandy, nama yang sedikit keren ini sungguhlah sangat beruntung diwariskan kepadaku oleh Tanteku,lhoh? Kata Nyokap sih nama itu diberikan oleh tanteku karena orang tuaku bingung mau memberi nama anaknya ini apa! ungkin karena ortu gue kaget ketika gue dilahirin mempunyai wajah yang menyimpang dari ortu gue. Kenapa tante ngasih nama ini,alasan yang menurut gue gag rasional. Katanya dulu Edo adalah nama seorang penyiar Radio di daerah gue,Mungkin lagi naik daun tuh penyiar radio. Oke tapi gue bersyukur kok.Untung nama penyiar radio itu bukan Maho atau Gay.

Sedangkan nama belakang gue,Ihzandy. Entah darimana nama ini berasal,tetapi cukup membuat kombinasi nama gue jadi keren sih (menurut gue). Dulu gue pernah ditanya Guru pas waktu SMP,apa arti nama kamu nak? gue asal aja jawab ‘penyiar radio yang gag jelas pak’.hhe…garing banget ye

Oke,Gue anak pertama dari dua bersaudara.adik gue cewek umur 13 kalo gag salah.ya moga-moga aja bener.Hoby gue Mancing,yang jelas mancing ikan dan warna favorit ane MEJIKUHIBINIU,tergantung mood. Kata temen-temen sih,gue orangnya gokil,cerewet dan suka ngebanyol, padahal sumpah banyolan gue garing banget.bahkan lebih garing dari kerupuk yang udah dijemur 3 tahun di gurun sahara.jahh gag nyambung lagi.

And gue kuliah di Yogayakarta State University, baca UNY. Gue ngambil jurusan Teknologi Pendidikan. Jujur, sebenarnya gue gag begitu tau apa itu teknologi pendidikan dan kalo lulus jadi apa, kalo ada yang tau persis kasih tau gue ya!!hhe..

Cita-cita Gue sih sebenarnya gag muluk-muluk,Gue pengen jadi Pengusaha sukses yang bisa banggain ortu ane. tapi kayaknya gag bakat banget gue jadi pengusaha,setiap Gue mau merilis sebuah usaha pasti cuma jadi angan-angan dan angin lalu. Ya moga aja suatu saat ada keberanian dan Modal yang mendukung gue buat merealisasikan cita-cita gue ini.amienn..

Soal cinta,aduh mending gag usah dibahas, soalnya bener-bener gag ada yang bikin menarik dan gag penting juga menurut kalian kan? Trus kasian juga buat cewek yang namanya nanti tak sebut disini.pasti langsung bunuh diri atau enggak selametan buat ganti namanya ntar.oke??

Kalo You-You guys,pengen share tentang kalian disini,boleh banget kok..tapi menurut kalian pasti gag penting juga ya!!ya udah deh pokoknya Gue mau memperkenalkan diri Gue, dan Gue bersyukur banget kalo ada yang mau ngebaca tulisan yang gag jelas juga maksudnya apa ini!! dan Gue berharap gag terjadi apa-apa setelah ngebaca tulisan ini.hhe…

love me love my dog!!

Leave a Reply

