Proses adalah jawabannya

Mungkin temen-temen selama ini berfikir mengapa kita gagal dalam mendapatkan seseorang yang menjadi idaman kita atau target kita, padahal kita merasa gag terlalu jelek-jelek amat. Mungkin kita menyukainya dalam pandangan pertama, nah itu bisa jadi masalah besar kalo kita semakin dalam memendam rasa kepadanya. Semakin kita menyukainya,otomatis kita jadi sering memikirkannya dan terbayang-bayang wajahnya. Semakin kita tergila-gila padanya,pasti kita tidak sabar untuk mendapatkannya.

Dan Ane mau curhat dikit pengalaman ane yang begitu buat ane drop,ane naksir cewek yang 1 fakultas ma ane,pertama liat sih cantik,manis juga,tapi belum ada rasa suka ma dia. Suatu hari temen ane ada yang tau FB-nya,nah ane ikutan nge-add donk. Saat inilah pertama ane mulai tertarik ma si Dia,kita message2an trus ane nyaranin daripada kita message2an diFB gini mending SMS-an aja gmna! dia menyetujuinya,dan ane pun seneng banget,secara dapet nomernya kan. Mulai dari itulah rasa ini tumbuh,dan sangat cepat menjalar, dan makin membuat kepala ini penuh dengan namanya. Jujur,baru kali ini ane ngrasain perasaan yang dalem banget ma cewek. Dan kesalahan pun terjadi disini,Ane ngutarain apa yang ane rasain,dan proses kenal bun baru sekitar seminggu,ddan masalah yang lain adalah dia sedang ngrasain trauma yang dalem dengan mantannya. Alhasil penembakan ane sukses,…ditolak. Galau beberapa hari,bahkan dua minggu lebih ane rasain. Itu mungkin sebagai contoh aja tentang masalah yang mau ane bahas ini.

Kalo temen-temen pernah ngalamin kayak gini,apa yang akan temen-temen lakuin?pernah gag mikir,kenapa dia gag mau dengan kita,apa memang kita kurang menarik buat dia?

Nah,coba kita instropeksi dulu,kita minta masukan dari orang lain yang netral.Mungkin kita bisa dapet sedikit pencerahan dan masukan yang berguna. Dan setelah proses perjalanan ane bertapa,hhe.. Ane dapet banyak masukan dari orang-orang yang lebih pengalaman dari ane,dan jawabannya adalah ‘PROSES’. Dengen proses inilah kita bisa lebih menmbah peluang kita mendapatkannya,kenapa ane bisa bilang gitu? Kata para ahli yang sudah membuktikannya sih mereka selalu berhasil dengan cara ini,ane ulang sekali lagi,SELALU BERHASIL. Rasa tidak percaya menghantui,tetapi setelah ane pikir-pikir mungkin memang iya. Selama proses itu pun bukan berarti kita gag nunggu aja. Gag da batas waktu sih,tapi yang jelas,mantabkan hati dan si-Dianya.

Ini adalah cara para Ahli dalam ‘proses’nya:

1.      Joke
Ternyata sejata yang paling ampuh dalam proses adalah guyonan,Kebanyakan cewek menyukai ini,dan memang cewek merasa diperhatikan apabila diberi guyonan gitu,tapi hati-hati,guyonan yang lembut,bukan yang kasar.

2.      Berusaha lebih mengenal si Dia

3.      Berusaha menyukai apa yang dia sukai

4.      Selalu dekat dengannya

5.      Mengajaknya keluar

6.      Memberikan perhatian Dasar aja

7.      Sering memuji,tapi jangan sampe gombal

8.      Jangan sampe membahas tentang mantan,entah mantan kamu atau mantannya,ini adalah kesalahan        fatal yang sering dilanggar.

And Finally,shoot her…Ane sih gag bisa ngasih jaminan,bisa 100% diterima apa gag,yang jelas cara itu udah dipatenkan oleh para ahli yang menularkannya ke Ane,semoga kita bisa berhasil.(Soalnya Ane belum nyoba)hhe…Semoga berhasil dan inget,Jangan cepet nyerah kalo emang ente sayang banget ma die…

2 responses to “Proses adalah jawabannya

Leave a Reply

