Gag Galau Gag Asekk

Galau??? Sepertinya kata ini gag asing bagi anak muda jaman sekarang,hhe. Sebenernya galau itu apa sih? Gue bakal jelasin dikit tentang galau versi gue, yah kan menurut tiap- tiap orang kan berbeda, dan perbedaan itulah yang menjadikan semuanya indah (lohh??)malah kemana – mana ni jadinya. Yaudah deh, sekarang kembali ke galau. Menurut pengamatan dan pengalaman pribadi gue dan teman baik gue yang sering banget dan bahkan tiada hari tanpa galau, galau sendiri itu seperti perasaan yang membuat kita tu seperti orang yang bener-bener ngerasa paling menderita dimuka bumi,dan sering kali itu disebabkan oleh…ehmm, CINTA.
Galau sendiri paling sering di derita oleh para (maaf) JOMBLOERS… yahh sedangkan TS-nya sendiri juga jomblo, jadi ya Gag Galau Gag asekk gituu lohh,wkwkwk. Sebenernya ga hanya para JOMBLOERS yang berhak untuk merasakannya, bahkan yang udah pun punya hak untuk merasakannya. Ya kalau- kalau aja yang udah punya tersebut naksir orang lain yang bikin dia kelepek- kelepek tapi tidak mendapatkan respon yang diharapkannya.
Oh iya lupa, Galau bisa disebabkan oleh beberapa hal. Tetapi yang levelnya paling akut (pengalaman pribadi) disebabkan oleh, yahh apalagi kalau gag ditolak atau gag direspon oleh sang idola hati….sakit deh, sumpah sakit banget, apalagi kalau kita sudah merasa hampir mendapatkankan cintanya,owh rasanya seperti diolok2 oleh para cupid( garing ye??). Biasanya galau juga timbul pas kita mengingat kejadian dimana kita sedang bareng dia pas masa2 menurut kita itu pendekatan, bahkan menurt dia itu Cuma hal standart ye..huhuhuhu,nah ini yang paling sering. Disaat kita sedang mendengarkan lagu yang irama dan temponya itu bener2 mengandung Galau banget. For example (yiruma – kiss the rain). Sumpah deh kalau gue dengerin lagu itu serasa hidup itu sepi banget dan membosankan, (coba deh dengerin,gue jamin bagus deh,hhe..bagus buat temen meng-Galau maksutnya) Pas ngrasain Galau tuh kita pengennya Cuma tiduran,bengong,atau melampiaskannya dengan amarah (owhh noo). Kalau kalian punya lagu yang sekiranya mengandung unsur galau bagi-bagi yee!!hhe…
Sebenernya galau sendiri juga gag Cuma disebabin oleh (maaf) DITOLAK, tapi bagi mereka yang baru (moga jangan kalian alamin deh) DIPUTUS ama pasangannya tanpa sebab atau keadaan kita tuh masih sayang banget ma dia, otomatis sakit banget dihati. Dan yang menyebabkan galau ya tadi,kita inget pas bareng ma dia, bercanda ma dia, pas suasana romantis, pas si dia menyandarkan kepalanya ke pundak, pas dia meluk (malah entar TS-nya galau lagi)..hmmmmmm,yang jelas sakit, dan seolah-olah kita tuh pengen teriak kalau kita masih sayang ma dia tapi kenapa dia mutusin kita. Atau ini nih menurut sohib deket gue,hhe. Pas kita tau kalau si dia udah nemuin idola hatinya gag lama pas kita bru putus ma dia, ohhh tidak… Dia membuat status di FB atau Twitter yang sok Sayang gag jelas gitu, ya tau sendiri lah ya, yang “ Sayang,jangan lupa entar malem jumat q tunggu dikuburan ya, love you” gitu2.. serasa kita tu ditelen sama tikus,owhhh nooo.. Rasanya luar biasa GILA dan menyakitkan. Apalagi pas dia SMS atau telfon kita dan dia Sharing tentang pasangannya,kita ya Cuma bisa ngomong di hati (EMANG URUSUSAN GUE???) sok penting banget loe crita pacar loe… mati aje. Hmmmm,tapi kita bisa apa??? Kita keadaannya udah kayak pecundang.
Malem dimana diclaim oleh para GALAUERS (sebutan untuk para jomblo) adalah malem minggu. Itu udah jelas dan jangan kenapa malem minggu. Malem minggu adalah dimana doa para JOMBLOERS paling banyak dikibarkan. Contohnya kayak gini “Tuhan jika Engkau sayang teman-teman lindungilah mereka, dan Jika Engkau sayang padaku hancurkanlah malam minggu mereka” (pocongg quotes). Ya emang malem minggu adalah malem yang paling banyak doa dilontarkan demi untuk mengangkat status mereka yang GALAUERS itu.
Tapi semua pasti ada baik buruknya kok, dan gue rasa semua orang pasti ngalamin yang namanya galau kecuali spongebob yang hidupnya Cuma untuk membuat Krabby Patties kan dia juga bukan manusia.hhe… Hidup memang indah kalau berwarna,kita gag akan tau CINTA itu indah tanpa GALAU dan sebaliknya, semua saling mebuat itu terasa indah, tetapi jangan kayak TS ya!!!yang tiap hari galau aja kerjaannya, eitss tapi gue GALAUERS juga bukan gara-gara gag laku loh,sebenernya banyak yang naksir gue tapi belum ketauan aja orangnya( sombong gag jelas).
Yaudah deh,Kalau pengen lebih lanjutnya komen aja ya… atau kalau gag, gue bakalan bikin yang jilid 2 ntar kalo ada yang updates lagi.wkwkwkwk, see you guys. Remember this “Life is Nothing without GALAU”oke???hhe.. Thankz

2 responses to “Gag Galau Gag Asekk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s